oleh

Babinsa Koramil 06/Kisaran Monitoring Dampingi Penyaluran Sembako Kewarga Terdampak Covid-19

-Militer-1 views

Tanjung Balai  |  Masyarakat yang terdampak Virus Corona (Covid-19) hampir menyeluruh di seluruh Indonesia, seperti di wilayah Sumatera Utara  ini sudah mendapatkan bantuan dari pemerintah, semoga bantuan ini memberikan manfaat bagi warga yang terdampak Covid-19.

Seperti halnya yang dilakukan Personel Koramil 06/Kisaran jajaran Kodim 0208/Asahan Sertu Yusuf Harahap turut serta melaksanakan pengecekan pendistribusian bantuan sembako dari propinsi Sumatera Utara bersama unsur Kelurahan Sei Renggas yang dilaksanakan bertempat di Kantor Kelurahan Sei Renggas dengan melaksanaakan Pengamana dan pendampingan lanjutan pembagaian sembako dari Provinsi Sumatra Utara dengan pajet sebanyak 846 Paket, Sabtu (30/05/2020).

Pada pelaksnaaan pengecekan pendistribusian bantuan sembako dari propinsi Sumatera Utara yang dilaksanakan bertempat di Kantor Lurah Sei Renggas dan penyaluran kepada masyarakat tersebut turut serta dihadiri oleh, Lurah Sei Renggas dan Staf Kelurahan, Babinsa Koramil 06/Kisaran Sertu Yusuf Harahap, Sekretaris Kelurahan, Seluruh Kepling 1 s/d 6 Kelurahan Sei Rengas. Kelurahan sei renggas berhubung sembako yg mau diserahkan cukup banyak, maka pembagian dilakukan 1 hari 1 lingkungan untuk keamanan dan Social Distanding.

Dengan tidak lupa Sertu Yusuf Harahap untuk selalu mengingatkan kepada warganya yang menerima Bansos tetap mengikuti anjuran dari Pemerintah, untuk tetap saling menjaga kesehatan disaat pendemi Covid -19 ini.