oleh

Babinsa koramil 06/KS Bersama Warga Gotong Royong Membuat Parit

-Militer-101 views

Kisaran  |  Babinsa Koramil 06/Kisaran kodim 0208/Asahan   Serma Nelson Aruan  melaksanakan gotong royong Kota Tanpa Kumu (KOTAKU)  Pembangunan  Parit kiri kanan  jalan  bersama masyarakat sekitar yg di laksanakan di jalan Prof A yamin SH gang pratama lk 2 Kelurahan  Kisaran Naga, Jumat (25/10/2019).

Kegiatan karya bakti pembuatan saluran air atau parit yang dilaksanakan Babinsa bersama masyarakat tersebut untuk mengantisipasi adanya bahaya luapan air sungai di musim hujan.

Babinsa Serma Nelson Aruan  mengatakan, Pembuatan parit ini untuk mengantisipasi datangnya banjir, yang selalu menggenangi jalan dan melebar kerumah rumah air tersebut,  di samping itu kegiatan karya bakti tersebut guna menjalin silaturahmi antara Babinsa dengan masyarakat di desa binaan.

Kemanunggalan TNI bersama rakyat akan terus kita jaga, dan semakin ditingkatkan dengan cara berbaur di tengah masyarakat melalui kerja bakti seperti ini,” ungkapnya.

Dengan adanya Babinsa tentu sangat membantu serta memberikan manfaat bagi masyarakat, dan pesan moral agar tetap menjaga kerukunan dan kerja sama secara bergotong royong, imbuhnya.