oleh

Babinsa Koramil 07/Air Joman Bersama Kades Lepas Pawai MTQ Desa Silo Lama Tahun 2020

-Militer-54 views

Asahan  |  Musabaqah Tilawatil Quran (MTQ) tingkat Desa, Babinsa Koramil 07/Air Joman Kodim 0208/Asahan Serma Ifan desmar  melaksanakan kegiatan pawai ta’aruf pembukaan MTQ tingkat desa,desa silo lama kecamatan.silo laut kabuapaten Asahan, Rabu (15/01/2020).

Pawai taaruf MTQ tingkat Desa Silo Lama Kecamatan Silo Laut Kabuapaten Asahan tahun 2020. Pada awal acara di bacakan doa oleh Ustadz Ismaini, supaya kegiata pawai MTQ bisa berjalan dengan lancar serta tidak ada hambatan satu apapun.

Pawai MTQ merupakan bentuk siar Islam di tengah masyarakat. MTQ ini dilaksanakan untuk membebaskan anak kita dari buta akasa terkhusus anak di Desa silo lama. “Dari MTQ, mari ajak anak kita membaca Al Quran setelah Sholat Magrib. Sehingga kedepannya anak yang bisa baca Al Quran bisa membentuk generasi yang gemilang dan terbilang di masa yang akan datang”, ajak pj kepala desa silo lama.

Pembuka MTQ  tingkat Desa silo lama tahun 2020  dilaksanakan Sampai malam, diharapkan kepada masyarakat Desa Silo Lama  untuk dapat hadir menyaksikannya. “Masyarakat Desa  Silo Lama untuk dapat hadir dan mensukseskan MTQ  tingkat Desa Silo Lima   tahun 2020 mulai dari pembukaan hinggalah penutupan nanti”, tutupnya.

Pawai ta’aruf pembukaan MTQ dihadiri oleh pj kepala desa silo lama,calon kepala desa terpilih,babinsa silo lama.ketua imtak desa silo lama.kepala dusun sedesa silo lama.tokoh agama,tokoh pemuda desa silo lama 7.200 orang peserta pawai ta’aruf .masyarakat lebih kurang 60 orang.