oleh

Babinsa Koramil 07/AJ Berikan Wawasan Kebangsaan Kepada Santri Ponpes Wali Songo di Dusun-2 Desa Bangun

-Militer-249 views

 

 

Asahan  |  Babinsa Koramil-07/Air Joman Kodim 0208/Asahan  Kopda Irsan Siregar menghadiri undangan Pengajian di pondok Pesantren Wali Songo di Dusun-2 Desa Bangun Sari Kecamatan. Silau Laut, sekaligus memberikan sambutan & arahan kepada para Satri usia dini tentang bela negara melalui pendidikan di pesantren, Rabu (21/08/2019).

 

Kopda Irsan Siregar mengatakan kepada para santri memberikan sambutan & arahan kepada para Satri usia dini tentang bela negara melalui pendidikan di pesantren.

 

Lanjut Kopda Irsan Siregar menyampaikan, bahwa guna menjamin tetap tegaknya NKRI dan kelangsungan hidup bangsa dan negara, maka sumber daya manusia menjadi titik sentral yang perlu dibina dan dikembangkan sebagai potensi bangsa yang mampu melaksanakan pembangunan maupun mengatasi segala bentuk Ancaman, Tantangan, Hambatan dan Gangguan (ATHG) yang berasal dari dalam maupun luar negeri, “ungkap Kopda Irsan Siregar.

 

Pengasuh Ponpes Wali Songo saat dikonfirmasi membenarkan adanya kegiatan tersebut dan dirinya merasa berterima kasih kepada Kopda Irsan Siregar yang telah memberikan wawasan tambahan kepada santrinya, apalagi menyangkut wawasan kebangsaan yang sangat penting untuk dipahami oleh generasi bangsa.