oleh

Babinsa Koramil 07/Aj Bersama Warga Gotong Royong Menimbun Jalan Yang Berlubang

-Militer-181 views

 

 

Asahan    |    Melihat kondisi jalan yang rusak di Dusun 1a Desa Banjar Kecamatan Air Joman, Babinsa Koramil 07/Air Joman Kopda I.R. Siregar jajaran Kodim 0208/Asahan bersama masyarakat yang berjumlah kurang lebih 35 orang melaksanakan penimbunan jalan yang sering dilalui oleh masyarakat dengan panjang kurang lebih 1 Kilometer yang menghubungkan Dusun-1A dengan Dusun1B Desa Banjar Kecamatan Air Joman, Jumat (06/09/2019).

 

Kerusakan jalan tersebut diperparah lagi oleh curah hujan yang cukup tinggi ahir-ahir ini sehingga hampir sepanjang jalan, genangan air menghiasi jalan-jalan yang berlubang.

 

Gotong royong penimbunan jalan tersebut menurut  Babinsa Koramil 07/Air Joman Kopda I.R. Siregar, menyadarkan warganya bahwa betapa pentingnya bergotong-royong dalam kehidupan sehari-hari, karena seringan apapun pekerjaan, kalau dikerjakan sendiri maka akan terasa berat akan tetapi seberat apapun pekerjaan jika dikerjakan secara bersama-sama maka akan terasa ringan pekerjaan tersebut.

 

Hal ini yang menyebabkan masyarakat sangat antusias dalam setiap melaksanakan suatu kegiatan karena Babinsa selalu ada ditengah-tengah mereka sehingga diharapkan kedepannya agar jalinan kerjasama tersebut tidak putus dan secara terus menerus dapat terjalin dengan baik.