oleh

Babinsa Koramil 07/AJ Dan Masyarakat Gotong Royong Bersihkan Parit

-Militer-139 views

Asahan | Kegiatan Koramil-07/Air Joman kodim 0208/Asahan melaksanakan gotong royong Jum’at bersih bersama masyarakat desa Silo Bonto Kecamatan  Silau Laut, dengan sasaran pembersihan parit anak sungai sepanjang lebih kurang 2 Km di Dusun-1 Desa Silo Bonto Kecamatan Silau Laut. Jumat (25/10/2019)

Kegiatan gotong royong ini melibatkan seluruh masyarakat Desa Silo Bonto Kecamatan  Silau Laut bersama Babinsa untuk mewujudkan hidup sehat. Selain itu, juga untuk menumbuhkan kebersamaan diantara seluruh lapisan masyarakat mengembalikan budaya gotong royong.

“Pembersihan parit kami lakukan bersama,untuk menjaga kebersihan kampung, juga untuk memperlancar saluran air sehingga air yang ada tidak tergenang dan bisa menjadi sarang berkembang biaknya nyamuk dan akhirnya menjadi sumber penyakit,” kata Babinsa.

Masyarakat mengucapkan banyak terima kasih kepada Babinsa koramil 07/Air Joman  yang mau meluangkan waktunya untuk bersama-sama dalam kegiatan pembersihan parit. “Kegiatan-kegiatan apapun di Desa Silo Bonto,Babinsa selalu ada di tengah-tengah masyarakat,” katanya.(bagas)

Personel yg hadir lebih kurang 30 orang diantaranya Babinsa, Sekdes Silo Bonto, Kadus & warga masyarakat.