oleh

Babinsa Koramil 08/Bangun Hadiri Acara HUT BRI ke-124

-Militer-98 views

Simalungun   |   Dalam rangka menyambut HUT yang ke 124 Tahun,  PT. Bank Rakyat Indonesia (Persero) Tbk melalui program CSR  BRI Peduli terus menunjukkan komitmen untuk menjadi penggerak ekonomi kerakyatan melalui pemberdayaan UMKM di seluruh Indonesia.

Yang terbaru, melalui program CSR BRI Peduli, Bank BRI menggelar pelatihan kepada 10.000 UMKM yang tersebar di seluruh Indonesia.

Bahwa kegiatan pelatihan UMKM ini adalah merupakan bagian kegiatan rangkaian Ulang Tahun BRI yang ke 124.

Partisipasi Koramil 08/Bangun Kodim 0207/Simalungun Serda Budiman menghadiri acara BRI peduli dalam rangka HUT BRI ke 124 di Nagori Karang Rejo Kecamatan Gunung Maligas Kabupaten Simalungun, Senin (11/11/2019).

“Melalui berbagai program CSR yang digelar dalam rangka HUT ke-124, Bank BRI menunjukkan komitmen menjalankan peran sebagai agent of development sehingga kehadirannya semakin memberikan kontribusi yang lebih besar pada ekonomi kerakyatan yang dihasilkan dari keselarasan antara kepentingan ekonomi, sosial dan lingkungan hidup,” pungkas Ka Cabang BRI P. Siantar Bpk  Grystsario Harsantyo Darismawan

Yang dihadiri oleh  Ka Cabang BRI P. Siantar Bpk  Grystsario Harsantyo Darismawan. Anggota DPRD Simalungun Bpk Suriawan, SH.Pangulu Nagori Karang Rejo Bpk Haeruzen.