oleh

Babinsa Koramil 08/PB Dampingi PT. TSI Bagikan Sembako Bagi Keluarga Yang Layak Menerimanya

-Militer-121 views

Tanjung Balai    |   Bintara Pembina Desa (Babinsa) Koramil 08/Pulau Buaya Kopda M. Butar-Butar turut serta mendampingi dari PT TSI (Toba Sarimi Industrie) serta membagi-bagikan sembako kepada 400 kepala keluarga yang dikategorikan layak menerima sembako tersebut yang terletak di Dusun 7 Desa Asahan Mati Kecamatan Tanjung Balai Kabupaten Asahan, Selasa (29/10/2019).

Adapun bentuk barang yang dibagikan bagi 400 kepala keluarga tersebut antaralain, 5 Kg Beras, 2 Kardus Alhami (Mie Instand) dan minyak goring 1 Kg.

Adapun tujuan kegiatan ini dilaksanakan untuk memberikan bantuan dan saling mempererat tali silaturahmi kepada warga sehingga tercipta rasa kekeluargaan yang sangat erat antara PT TSI (Toba Sarimi Industrie) Babinsa dan warga di wilayah binaannya, ujar Kopda M. Butar-Butar.

Salah satu warga yang menerima sembako tersebut (Ibu Suyanti) mengungkapkan ia tak menyangka jika PT TSI (Toba Sarimi Industrie) dan Babinsa akan hadir pada pembagian sembako kali ini. Terimaksih untuk PT. TSI dan Babinsa Koramil 08/Pulau Buaya yang senantiasa dengan iklas memberikan bantuan sembako tersebut, ungkap Ibu Suyanti.