oleh

Babinsa Koramil 08/PB Kodim 0208/Asahan Komsos Dan Silaturahmi Bersama Kepala Lingkungan Dan Tokoh Masyarakat Di Warung

-Militer-2 views

Tanjung Balai  |  Untuk mempererat hubungan silaturahmi yang baik antara Babinsa dengan aparat Kelurahan serta masyarakat, maka Babinsa Koramil 08/ Pulau Buaya jajaran Kodim 0208/Asahan, Sertu HM Pasaribu turut serta melaksanakan kegiatan Komsos dan silaturahmi bersama Kepala Lingkungan dan Tokoh Masyarakat di warung Bapak Ucok tepatnya yang berada di Jalan Sipori pori, Lingkungan IV, Kelurahan Kapias Pulau Buaya, KecamatanTeluk Nibung, Kota Tanjung Balai, Jumat (20/11/2020).

Sebagai Babinsa di Kelurahan Kapias Pulau Buaya, Sertu HM Pasaribu melaksanakan silaturahmi dengan Kepala Lingkungan dan Tokoh Masyarakat yang ada di wilayah Jalan Sipori pori, Lingkungan IV, Kelurahan Kapias Pulau Buaya dan merupakan kegiatan rutin yang dilakukan oleh Babinsa. Pada kegiatan Komsos kali ini, Sertu HM Pasaribu menanyakan kepada Kepala Lingkungan dan Tokoh Masyarakat tentang situasi menjelang pelaksanaan Pileg maupun Pilpres.

Dalam keteranganya, Kepala Lingkungan menyampaikan, bahwa sampai saat ini situasi masih kondusif. dan beliau menyampaikan kepada masyarakat ,agar membantu masyarakat yang belum mendapat C6 dengan berkordinasi kepada petugas KPPS. Diakhir silaturahminya saat itu, Babinsa Sertu HM Pasaribu mengajak Kepala Lingkungan dan Tokoh Masyarakat untuk bersama-sama membantu masyarakat, agar dapat melaksanakan pemungutan suara dengan rasa aman dan tenang, tanpa ada keributan atau tekanan dari pihak manapun. “Apabila ada hal- hal yang mengganggu pelaksanaan pemungutan suara, segera laporkan dan berkordinasi dengan Babinkamtibmas dan Babinsa,” ujar Babinsa.