oleh

Babinsa Koramil 08/PB Kodim 0208/Asahan Komsos Dengan Perangkat Desa Terkait Situasi Pilkada

-Militer-5 views

Tanjung Balai  |  Dalam mendukung tugas pokok serta terwujudkan Kemanunggalan TNI dengan Rakyat, Babinsa Koramil 08/Pulau Buaya jajaran Kodim 0208/Asahan, Praka Fadli Siagian turut serta melaksanakan kegiatan komsos dengan perangkat kecamatan terkait situasi pilkada dengan tetap melaksanakan protokol kesehatan Jalan Letjen Suprapto, Kapias Pulau abuaya, Kecamatan Teluk Nibung, Kota Tanjung Balai, Senin (26/10/2020).

Kegiatan Komsos yang dilakukan oleh Praka Fadli Siagian tersebut sebagai wujud keakraban antara aparat teritorial kepada warga binaan dalam menciptakan interaksi. Serta, kekompakan antara Babinsa dan warga binaannya. “Kegiatan ini untuk mencerminkan rasa Kemanunggalan TNI khususnya Babinsa kepada masyarakat wilayah binaannya. Dan di tengah Pandemi Covid-19 ini kita juga mengingatkan masyarakat supaya mematuhi anjuran pemerintah tentang protokol kesehatan,” ujarnya.

Lebih lanjut dikatakannya, dengan adanya interaksi komunikasi Praka Fadli Siagian dengan warga ini diharapkan dapat mempererat hubungan TNI dan Rakyat. “Bagi kami selaku Babinsa, jarak tak akan memisahkan TNI dengan warga binaan. Semua kami lakukan dengan tulus dan ikhlas demi tugas menjaga wilayah binaan yang menjadi tanggung jawab Babinsa dan masyarakat,” tegasnya.