oleh

Babinsa Koramil 08/PB Laksanakan Upacara Bendera Detik-Detik Proklamasi Di SMP Negeri 1 Desa Bagan

Asahan | Dalam rangka memperingati Hari Ulang Tahun (HUT) Republik Indonesia ke-74, tanggal 17 Agustus 2019, dengan memperingati Detik-detik Proklamasi yang dilaksanakan di SMP Negeri 1 Desa Bagan Asahan yang di ikuti oleh Babinsa Koramil 08/PB Sertu Suwardi dan Serda H.M. Pasaribu.

Peringatan detik-detik Proklamasi Kemerdekaan Republik Indonesia ke-74 di Desa Bagan Asahan berlangsung sangat meriah, Upacara tersebut yang dipimpin langsung oleh Kepala Sekolah SMP Negeri 1 Desa Bagan Asahan.

Dalam perinagatan HUT RI ke-74 ini, diharapkan akan terjalin silaturahmi yang bersinergi antara Koramil, Polsek dan masyarakat yang berada di Kecamatan Tanjung Balai Kota Tanjung Balai.

Upacara peringatan HUT RI ke-74 di wilayah teritorial Koramil 08/Pulau Buaya jajaran Kodim 0208/Asahan berlangsung dengan hikmad dan sukses. Usai kegiatan pengibaran bendera juga dilaksanakan perlombaan dan permainan rakyat, untuk memeriahkan Hari Jadi Negara Kesatuan Republik Indonesia ke-74.

Turut hadir dalam kegiatan tersebut, Camat tanjung balai(M. idris hsb). Danos bagan AL (Serma Lumban Gaol). Kapos bagan asahan (Aiptu suyono) dan Kades se kec tanjung balai.