oleh

Babinsa Koramil 08/Pulau Buaya Bantu Warga Penyiapan Acara Pengajian Akbar Se-Kecamatan Tanjung Balai

-Militer-97 views

Tanjung Balai   |    Personel Koramil 08/Pulau Buaya Kopda M. Butar Butar jajaran Kodim 0208/Asahan turut serta mendampingi warganya untuk menyiapkan untuk acara pengajian akbar Se-Kecamatan Tanjung Balai, Kamis (19/12/2019).

Pada kesempatan tersebut, Kopda M Butar butar menyampaikan dengan dilaksanakannya Pengajian Akbar Se-Kecamatan Tanjung Balai ini diharapkan para jama’ah untuk selalu meningkatkan iman dan takwa kepada Allah SWT serta memperbanyak ibadah dan sholawat supaya kita diberikan ketenangan, ketentraman dan kedamaian hati. “Dalam menghadapi tahun politik ini mengajak seluruh jama’ah untuk tetap mengedepankan ukhuwah islamiah jangan sampai gara- gara beda pilihan sesama umat islam terpecah belah mari kita ciptakan suasana tentram aman dan damai,” tuturnya.

Kopda M Butar butar menghimbau kepada seluruh masyarakat yang hadir dalam pengajian untuk selalu meningkatkan kewaspadaan dan kepedulian terhadap lingkungan, sebab saat ini cuaca tidak menentu. Saat hujan tiba banjir angin puting beliung perlu diwaspadai,” ujar Kopda M Butar butar.

selain menghadiri pengajian, disisi lain juga untuk menjalin komunikasi sosial dengan masyarakat dan mempererat silaturahmi dengan warga desa binaannya.