oleh

Babinsa Koramil 08/Pulau Buaya Bersama Babinkamtibmas Laksanakan Pengawalan Logistik Pilkades

-Militer-99 views

Tanjung Balai  |  Babinsa Koramil 08/Pulau Buaya Serda Edyanto jajaran Kodim 0208/Asahan melaksanakan kegiatan pengamanan serta pengawalan pengambilan kertas suara Pilkades Kecamatan Tanjung Balai ke Desa Kapias Batu Vlll, Selasa (17/12/2019).

Tahapan demi tahapan dalam pemilihan beberapa Kepala Desa di Kecamatan Tanjung Balai telah sampai pada tahap pendistribusian surat suara dari kecamatan ke masing-masing Desa yang akan melaksanakan Pemilihan Kepala Desa (Pilkades).

Koramil 08/Pulau Buaya bersama Polsek Pulau Buaya pun siap mengamankannya, salah satu yang dilakukan oleh anggota Banbinsa bersama Bhabinkamtibmas dengan mengawal pendistribusian alat perlengkapan dan logistik surat suara untuk Pilkades Serentak 2019 itu.

Kapten Arm Viktor Hutagaol mengatakan, “Babinsa bersama dengan Bhabinkamtibmas melaksanakan pengamanan setiap tahapan pelaksanaan pilkades sekaligus pengawalan logistik surat suara Pilkades ke Panitia Pilkades di Desa binaanya masing-masing”.

“Tidak hanya mengawal distribusi surat suara, anggota Koramil Pulau Buaya juga akan mengamankan tahapan pilkades berupa pelipatan kartu suara, penyampaian visi dan misi calon kepala, pencoblosan hingga penghitungan suara, untuk mensukseskan jalannya Pilkades Serentak tahun 2019 di Kecamatan Tanjung Balai, “Pungkas Danramil 08/Pulau Buaya.