oleh

Babinsa Koramil 08/Pulau Buaya Dampingi Nelayan Dalam Proses Pembuatan Kapal Nelayan

-Militer-91 views

Tanjung Balai   |   Bintara Pembina Desa (Babinsa) Koramil 08/Pulau Buaya Serda Fauzi Nasution jajaran Kodim 0208/Asahan bantu warga desa binaannya dalam pembuatan perahu/Kapal Nelayan yang bertempat di Ujung Boting Kecamatan Tanjung Balai Kabupaten Asahan, Kamis (19/12/2019).

Pada kesempatan tersebut Serda Fauzi Nasution mengatakan, “Kegiatan Babinsa dalam membantu masyarakat untuk membuat perahu/Kapal Nelayan ini bertujuan agar masyarakat bisa mencari ikan lagi, yang mana perahu lama telah usang dan rusak sehingga tidak dapat dipergunakan lagi untuk mencari ikan,” tutur nya.

Serda Fauzi Nasution juga menambahkan bahwa, kegiatan ini juga merupakan suatu bentuk serbuan teritorial yang bertujuan guna memupuk rasa kecintaan masyarakat kepada TNI khususnya Koramil 08/Pulau Buaya,” ujar Babinsa.

Bapak Alpian Harahap selaku Kepala Desa saat dikonfirmasi menyampaikan, “Saya sangat bangga kepada TNI terlebih khususnya kepada Babinsa Pulau Buaya yang selalu dekat kepada masyarakatnya sehingga terciptanya suatu hubungan yang harmonis dan tidak ada jarak diantaranya demi tercapai Kemanunggalan TNI dengan Rakyat,” ucapnya.