oleh

Babinsa Koramil 08/Pulau Buaya Hadiri Tabligh Akbar Dan Santunan Anak Yatim

-Militer-90 views

Tanjung Balai   |   Babinsa Koramil 08/Pulau Buaya Serda Faisal Lubis jajaran Kodim 0208/Ashaan mewakili Danramil turut serta menghadiri Tabligh Akbar dan Santunan anak Yatim yang dilaksanakan di Masjid Al Jihad Desa Asahan Mati Kecamatan Tanjung Balai Kabupaten Asahan, Kamis (19/12/2019).

Tabligh Akbar kali ini mengambil tema “Kepekaan, Kepedulian terhadap Anak Yatim Merupakan Sunnah daripada Rasulullah SAW”. Diikuti oleh 180 jamaah.

Serda Faisal Lubis memiliki kedekatan dengan pengurus Masjid Al Jihad Desa Asahan Mati sebab hampir setiap pagi dirinya melaksanakan safari subuh di masjid ini. “Apa yang diselenggarakan oleh pengurus Masjid Al Jihad Desa Asahan Mati sangatlah mulia, sebab dengan memuliakan anak yatim kita bisa meneladani perilaku Nabi Besar Muhammad SAW juga sebagai bentuk kepedulian terhadap lingkungan sosial kita,” jelas Faisal.

Terlihat wajah-wajah Anak Yatim yang penuh keceriaan membuat semua yang hadir merasa turut bahagia, inti dari kebahagiaan adalah bagaimana membuat orang lain bahagia. “Sekecil apapun itu berbuat baiklah agar orang lain merasa bahagia,” tutupnya.

Pada kegiatan tersebut turut dihadiri oleh, Bupati Asahan (diwakili), Danlanal tanjung balai (diwakili), Bpk Camat Kecamatan Tanjung Balai, Kepala Desa Se-Kecamatan Tanjung Balai, Tokoh Agama, Tokoh Masyarakat dan Masyarakat.