oleh

Babinsa Koramil 08/Pulau Buaya LAksanakan Komsos Bersama Warga Binaan

-Tak Berkategori-88 views

Tanjung Balai  |  Untuk mempererat tali silaturahmi dan kerjasama yang baik dalam rangka mendukung Tugas Pokok Babinsa serta terwujudnya Kemanunggalan TNI dengan Rakyat, Babinsa Koramil 08/Pulau Buaya jajaran Kodim 0208/Asahan Serda Faisal Lubis secara rutin dan berkesinambungan melaksanakan Komunikasi Sosial (Komsos) dengan masyarakat di wilayah tugasnya, Senin (16/12/2019).

Salah satunya dengan mendatangi Bapak Wira yang terletak di Desa Sei Apung Kecamatan Pulau Buaya dengan membicarakan tentang meningkatkan keamanan dalam rangka menjelang Hari Natal dan Tahun Baru di Wilayah Tanjung Balai.

Pelaksanaan Komunikasi Sosial ini merupakan tugas rutin yang dilaksanakan Babinsa untuk mengetahui perkembangan wilayah binaan dari Babinsa tersebut dan akan lebih mempererat hubungan antara TNI dan Masyarakat.

Ditempat terpisah Danramil 08/Pulau Buaya Kapten Arm Viktor Hutagaol mengatakan, Babinsa adalah ujung tombak kesatuan di lapangan, untuk itu saya harapkan para Babinsa yang ada di Koramil 08/Pulau Buaya untuk selalu mengadakan kegiatan Komsos bersama warganya. “Dengan adanya kegiatan Komsos yang dilaksanakan Babinsa bersama warga Desa binaan akan menguatakan kemanunggalan TNI – Rakyat untuk menjaga kedaulatan dan keutuhan NKRI,” tutup Danramil.