oleh

Babinsa Koramil 08/Pulau Buaya Laksanakan Komsos Dengan Tokoh Pemuda

-Militer-23 views

Tanjung Balai  |  Bintara Pembina Desa Koramil 08/Pualu Buaya jajaran Kodim 0208/Asahan Sertu HM Pasaribu turut serta melaksanakan kegiatan Komunikasi Sosial (Komsos) dengan  Bapak Ishak dan kawan kawan sebagai tokoh pemuda dan tokoh masyarakat yang dilaksanakan bertempat di Lingkungan Vl Kelurahan Kapias Pulau Buaya Kecamatan Teluk Nibung Kota Tanjung Balai, Jumat (20/03/2020).

Adapun tujuan yang dilakukan komsos dengan tokoh pemuda tersebut adalah untuk mempererat tali silaturahmi, menyamakan persepsi serta kerjasama yang erat dalam rangka mewujudkan kesejahteraanunggalan TNI-Rakyat.

Dengan alhasil yang dicapai memberi arahan dan masukan  untuk mencegah penyebaran dan penularan Virus Corona agar masyarakat tenang dan tidak panik dengan berita di masyarakat.

Pada kesempatan tersebut Sertu HM. Pasaribu atas ucapan terima kasih dan penghargaan yang setinggi-tinggi khusus untuk para tokoh masyarakat, tokoh agama, tokoh pemuda, dan elemen bangsa yang telah menjalin kerja sama dengan TNI-AD untuk Babinsa Koramil 08/Pulau Buaya teritorial, mayoritas pembinaan bagi generasi pemuda wilayah Kecamatan Teluk Nibung Kota Tanjung Balai.

Kegiatan komunikasi sosial yang dilakukan Babinsa ini merupakan salah satu pelaksanaan metode Binter TNI-AD yang bertujuan untuk meningkatkan kebersamaan TNI-rakyat akan meningkatkan ke depan yang akan memudahkan dalam melakukan kerja guna guna memperbaiki yang timbul di wilayah.