oleh

Babinsa Koramil 08/Pulau Buaya Melaksanakan Komunikasi Sosial di Kantor Lurah Perjuangan Teluk Nibung

-Militer-47 views

Tanjung Balai  |  Bintara Pembina Desa (Babinsa) Koramil 08/Pulau Buaya tidak pernah jauh dari perangkat kelurahan, oleh karena itu Babinsa Koramil 08/Pulau Buaya Serma Subandi jajaran Kodim 0208/Asahan senantiasa selalu berkomunikasi dengan pihak kelurahan di wilayah binaannya untuk menjalin silaturrahim dan membahas hal-hal yang dapat membantu masyarakat, Rabu (08/01/2020).

Demikian yang dilakukan oleh Babinsa Kelurahan Perjuangan Teluk Nibung dengan melaksanakan Komunikasi Sosial dengan staf Kelurahan yang dilaksanakan bertempat di Kantor Kelurahan Perjuangan bersama Bapak B. Nadeak di Lingkungan 2 untuk menjalin hubungan silaturahmi yang lebih baik antara Babinsa dan Komponen masyarakat dilingkungan Desa Binaannya.

Pada kesempatan tersebut Serma Subandi mengatakan peran serta aparat teritorial terutama Babinsa  dan Babinkamtinas sangat sangat di butuhkan diwilayah, Babinsa sering dan hadir di kantor kelurahan, adapun tujuannya adalah saling kordinasi bersama lurah, dan babinkantibmas guna mengetahui kondisi wilayah, ada suatu permasalah yang berkaitan dengan warga aparat kewilayahan saling berkoordinasi untuk menyelesaikan masalah tersebut.