oleh

Babinsa Koramil 08/Pulau Buaya Monitoring Pembagian Sembako Dari Provinsi Sumut Untuk Warga Binaan

-Militer-11 views

Tanjung Balai  |  Kegiatan Personel Babinsa Koramil 08/Pulau Buaya jajaran Kodim 0208/Asahan Serda Faisal Lubis turut serta melaksanakan mengawasi dan mendampingi pembagian Bantuan Sosial berupa Sembako dari Provinsi yang dilaksanakan bertempat di Desa Bagan Asahan Baru Kecamatan Tanjung Balai Kabupaten Asahan, Rabu (03/06/2020).

Pada pelaksanaan pembagian Bantuan Sosial berupa Sembako dari Provinsi tersebut sebanyak 364 paket yang dilaksanakan di Desa Bagan Asahan Baru dengan masyarakat sangat berterimakasih kepada pemerintah dan TNI-Polri, karena sangat mengerti dengan warga masyarakat sekarang ini dampak dari pandemic Covid-19.

Turut serta menghadiri dalam pelaksnaaan pembagian sembako tersebut antaralain, Kades, Babinsa, Babinkabtibmas, Seluruh Perangkat Desa, Babinpotmar serta warga Masyarakat yang penerima Bantuan Sosial berupa Sembako tersebut.

Salah satu Warga Desa Bagan Asahan Baru mengatakan,  “Semoga tahun depan nanti seiring dengan berjalannya waktu, mudah mudahan kedepan bantuan ini tetap ada dan ucapan terima kasih dari warga masyarakat kepada Bapak Serda Faisal Lubis atas Sembako yang telah di berikan kepada kami ujar masyarakat yang menerima”.