oleh

Babinsa Koramil 08/Secanggang bersama Staf Desa  lakukan Pendampingan Relawan gugus tugas siaga Covid 19 Lakukan Penyemprotan Disinfektan

-Militer-0 views

Langkat – Upaya mencegah penularan virus corona atau Covid-19 tidak hanya dilakukan di pusat kota, tapi juga di rumah-rumah warga. Seperti yang dilakukan anggota Koramil 08/Secanggang Kodim 0203/Langkat  Serda Hartoyo dampingi Prangkat Desa dan  Relawan gugus tugas siaga Covid 19.yang melaksanakan Penyemprotan disinfektan di  Desa Perkotaan  kecamatan  Secanggang kabupaten  Langkat .Kamis  ( 27/05/2021).

Babinsa Serda Hartoyo  bersama Relawan gugus tugas siaga Covid 19 dan Perangkat Desa  melakukan penyemprotan disinfektan di Rumah- Rumah Warga .

Serda Hartoyo Mengatakan  penyemprotan ini merupakan bentuk kepedulian Babinsa dan Pemerintah daerah untuk mencegah serta memutus penyebaran  Covid-19 khususnya Di Desa Perkotaan

Selain melakukan penyemprotan disinfektan, Babinsa juga melakukan himbauan kepada masyarakat agar mentaati aturan protokol kesehatan yang telah ditetapkan oleh pemerintah dan mengikuti perkembangan situasi selanjutnya.