oleh

Babinsa Koramil 08/secanggang  Kodim 0203/Langkat Anjangsana Bahas Keamanan Warga Binaan

-Militer-122 views

Secanggang – Babinsa Koramil 08/Secanggang Kodim 0203/Langkat Serma A Daulay bersama  masyarakat melaksanakan kegiatan komunikasi sosial di Warung Kopi Bpk Tulus sebagai bentuk silatuhrahmi kepada warga binaan dan membahas tentang maraknya pencurian Bertempat Dusun 8 Desa Kebun Kelapa Kecamatan Secanggang Kabupaten Langkat, Sabtu ( 6/11/2021).

Dalam kegiatan komunikasi bersama membicarakan rencana mengaktifkan kembali Pos Kamling di Desa Kebun Kelapa Kecamatan Secanggang Kabupaten Langkat. Pada kesempatan ini SERMA A Daulay  mengatakan ”tujuan dari pada pengaktifan kembali Pos Kamling ini adalah guna meningkatkan sistem keamanan dan ketertiban masyarakat yang memberikan perlindungan pengamanan bagi masyarakat khususnya di Desa  dengan mengutamakan upaya-upaya pencegahan dalam menangkal bentuk ancaman dan gangguan Kamtibmas melalui kegiatan ronda warga secara bergiliran” jelasnya.

Dengan adanya Pos Kamling akan menumbuhkan kesadaran masyarakat dalam berpartisipasi dalam bidang keamanan dan ketertiban, kepekaan dan daya tanggap setiap warga masyarakat dalam mewujudkan keamanan dan ketertiban disetiap dilingkungan desa masing masing. Dari kegiatan ini Babinsa Serma A Daulay  berharap dapat menjali kekompakan antara Babinsa, Babinkamtibmas

 

Berita Lainnya