oleh

Babinsa Koramil 08/Siantar  Ajak Warga Ikut  Program Posyandu Lansia

-Militer-64 views

Simalungun  |  Babinsa Koramil 08/Siantar Kodim 0207/Simalungun Serda Miswanto melaksanakan komsos dengan masyarakat binaan Bapak Hendri Nasution dan Bapak Sudarman di Nagori Marihat Baris Kecamatan  Siantar membicarakan tentang program kesehatan lansia, Sabtu (29/02/2020).

Serda Miswanto Mengatakan bahwa sekarang ini pemerintah telah membuat program terbaru kusus untuk lansis seperti posyandu lansia merupakan suatu fasilitas pelayanan kesehatan yang berada di desa-desa, yang bertujuan untuk meningkatkan kesehatan masyarakat, khususnya bagi warga yang sudah lanjut usia.

“Semoga dengan dilaksanakan posyandu lansia ini dapat meningkatkan derajat kesehatan dan mutu pelayanan usia lanjut sebagai bagian dari deteksi dini dalam pencegahan penyakit guna mewujudkan masa tua yang bahagia dan berdaya guna dalam kehidupan keluarga dan masyarakat,” ungkapnya.

Sebagai anggota TNI, khususnya aparat teritorial mempunyai kewajiban untuk ikut membina program posyandu lansia ini agar kedepanya para warga yang sudah lansia agar selalu terjamin kesehatan melalui Posyandu Lansia.