oleh

Babinsa Koramil 08/Siantar ,Bersama Tokoh Agama Tingkatkan Komunikasi Sosial Menjelang Natal

-Militer-94 views

Simalungun  | Koramil 08/Siantar kodim 0207/Simalungun Serma Suyanto, melaksanakan komsos bersama Bpk Dadang dan Bpk Andre Siahaan warga lainnya di Nagori Pantoan Maju Kecamatan Siantar membicarakan tentang toleransi antar umat  beragama menjelang perayaan Natal dan Tahun Baru. Sabtu (14/12/2019).

Komsos atau Komunikasi sosial merupakan salah satu tugas babinsa yang harus setiap saat di laksanakan oleh aparat kewilayahan khususnya babinsa agar terjalin komunikasi yang baik antara babinsa dan kususnya masyarakat binaan.

Memahami pentingnya hal tersebut, Serma Suyanto melaksanakan bersama Bapak Dadang dan Bapak Andre Siahaan melaksanakan Komsos dengan tokoh agama,  dalam kegiatan ini berbincang bincang dengan Tomas. Babinsa menghimbau menjelang perayaan Natal dan Tahun Baru 2019 dapat menjaga situasi keamanan dan ketertiban di wilayah Siantar’.himbau Babinsa.

Lanjut Bapak Dadang mengatakan, bahwa Persiapan menjelang Perayaan Natal sudah kami bentuk dan kami akan berkoordinasi dengan segenap elemen masyarakat dan Muspika, baik TNI, Polri, Linmas serta Komunitas yang ada diwilayah Kecamatan Siantar,’’ Ungkap beliau.