oleh

Babinsa Koramil 09/TB Laksanakan Pendampingan Penimbangan Beras Madani Dengan Petugas Kelurahan

-Militer-315 views

 

 

Asahan   |   Bintara Pembina Desa (Babinsa) Koramil 09/Tanjung Balai Kopda Hengki F pada hari Rabu tgl 21-08-2019 pkl.10.30 wib melaksanakan pendampingan penimbangan beras madani dengan petugas kelurahan untuk membantu masyarakat yang kurang mampu, yang diberikan pemerintah pada setiap bulannya.

 

Adapun tujuan bantuan tersebut diberikan,, oleh pemerintah untuk meringankan beban masyarakat yang kuarang mampu ( miskin ). yg disalurkan oleh kelurahan Matahlasan, kec tanjung balai kota Tanjungbalai. Penerima bantuan beras madani antara lain, Masyarakat Lansia, Masyarakat janda tua, Anak yatim piatu.

 

Babinsa kopda hengki firmansyah menyampaikan kepada masyarakat yg kurang mampu,bahwa bantuan tersebut harus dipergunakan dengan sebaik- baik nya. Selain tugas seorang babinsa yang mana ikut berperan mengawasi bantuan oleh pemerintah bahwa sudah sampai pada masyarakat yang menerima nya.

 

Babinsa juga mengungkapkan selalu kepada masyarakat,agar tetap menjaga keamanan ,ketertiban diwilayah tempat tinggal kita masing – masing dan juga selalu menginformasikan kejahatan kepada perangkat kelurahan maupun ke Babinsa langsung.