oleh

Babinsa Koramil 09/Tiga Balata Bersama Forkopimcam Melaksanakan Penyemprotan Disinfektan Bersama Warga

-Militer-2 views

Simalungun  |  Personel Babinsa Koramil 09/Tiga Balata jajaran Kodim 0207/Simalungun    Sertu Syafrizal turut serta melaksanakan Penyemprotan cairan Disinfektan bersama sama dengan Forkopimcam serta masyarakat yang dilaksanakan bertempat di Nagori Sibunga-bunga Kecamatan Tiga Balata Kabupaten Simalungun, Minggu (31/05/2020).

Adapun kegiatan yang dilaksanakan dalam rangka Peyemprotan ulang yang dilaksanakan bertempat di Rumah Masyarakat dan warung warung milik warga Tiga Balat dengan cairan disinfektan memakai bahan campuran Bayclin, wipol dan soklin. Penyemprotan disinfektan ini dijadwalkan secara rutin dan bergiliran tiap tiap dusun sebagai upaya pencegahan merebaknya virus corona.

Pada kesempatan tersebut Sertu Syafrizal selaku Babinsa menyampaikan agar warga meningkatan keimanan kepada Tuhan, meningkatkan kebersihan diri dan lingkungan, menggunakan masker ,Jaga jarak, Selalu Cuci tangan dan mengurangi kumpul kumpul dengan warga yang kurang bermanfaat.

Penyemprotan ini merupakan bentuk keseriusan babinsa dan warga binaan untuk bersama sama untuk memutus penyebaran virus covid 19. Hadir dalam acara tersebut  Babinsa, Babinkantibmas, Pihak Denkes,Kades Tiga Balata,Kepala Dusun, Warga 7 orang dan Karangtaruna 15 personil.