oleh

Babinsa Koramil 10/Balimbimngan Hadiri MTQ Tingkat Kecamatan Tanah Jawa

-Militer-62 views

Simalungun  |  Melalui mementum MTQ bukanlah untuk merefleksikan diri jiwa kita selaku umat islam yang cenderung suka di puji namun ajang ini merupakan salah satu bentuk pengabdian kita kepada Allah.

Seperti halnya yang dilakukan oleh Babinsa Koramil 10/Balimbimngan jajaran Kodim 0207/Simalungun Serka Bambang Suriyanto beserta 4 orang rekannya turut serta menghadiri MTQ tingkat Kecamatan Tanah Jawa yang diselenggarakan bertempat di Masjid Uswatun Hasanah Afd I PTPN IV Balimbingan Nagori Balimbingan Kecamatan Tanah Jawa Kabupaten Simalungun, Minggu (01/03/2020).

Dalam kegiatan MTQ tersebut turut serta dihadiri oleh, Danramil 10/Blb diwakili Serka Bambang Suriyanto, Kapolsekta Tanah Jawa Kompol J. Purba, Camat Tanah Jawa Bapak Farolan Sidauruk, SE, Ka. Kua Tanah Jawa Bapak Drs H. Asyari, Anggota DPRD Simalungun Bapak Sugiarto SE, Sekcam Tanah Jawa Bapak Alinapiah Tanjung SH, Manager PTPN IV Unit Balimbingan Bapak Surya, Ketua Dewan Hakim MTQ Tingkat Kec. Tanah Jawa Ustad HM. Parinduri, Ketua LPTQ Kec. Tanah Jawa Bapak Hendrik Kristianto, S.PD, Ketua Panitia MTQ Tingkat Kec. Tanah Jawa Ustad Supriadi beserta Anggota Panitia, Pangulu Balimbingan Bapak Janwaris Gultom, Seluruh Peserta MTQ Tingkat Kecamatan Tanah Jawa.

Dalam kesempatan tersebut Serka Bambang Suriyanto mengatakan dengan adanya kegiatan ini dapat menambah motifasi anak agar lebih dekat lagi dengan Al Qur’an sebagai Huddalinnas (petunjuk bagi manusia). “Diharapkankan tidak hanya bagi anak anak namun kita orang tua pada khususnya dan untuk seluruh panitia penyelenggara MTQ Tingkat Kecamatan Tebo Ilir di Desa Sungai Aro ini agar dapat bekerja dengan profesional, mudah-mudahan apa yang kita perbuat ini dapat pahala dari Allah, ” ungkapnya.