oleh

Babinsa Koramil 10/Sei Kepayang Laksanakan Pengamanan Hari Raya Imlek di Kota Tanjung Balai

-Militer-47 views

Tanjung Balai  |  Dalam pelaksanaan Pengamanan Perayaan Tahun Baru Imlek, Hal ini bertujuan untuk memberikan rasa aman kepada jemaat yang akan melakukan ibadah imlek tersebut.

Dalam kesempatan tersebut Babinsa Koramil 10/Sei Kepayang Kodim 0208/Asahan Serka Datuk Husni dan Sertu Datuk Radiansha turut serta mendampingi Polri dalam rangka Pengamanan Hari Raya Imlek yang dilaksnakan bertempat di Klenteng Dewi Samudra Kota Tanjung Balai, Sabtu (25/01/2020).

Dalam kesempatan tersebut Serka Datuk Husni dan Sertu Datuk Radiansha menyampaikan bahwa kegiatan yang dilaksanakan ini merupakan wujud kehadiran Personel Koramil 10/Sei Kepayang di lapangan mendampingi anggota Polri, hal ini bertujuan untuk mendekatkan diri dan memberikan pelayanan prima kepada masyarakat khususnya warga kota Tanjung Balai.

Mari kita bekerjasama dan sama-sama bekerja sesuai dengan tugas pokok dan fungsinya masing-masing dengan tujuan untuk memberikan pelayanan prima kepada masyarakat, bersinergi antara Kodim 0208/Asahan dengan semua elemen Masyarakat untuk bersama jaga Batu Bara dan Asahan dengan begitu dunianya kita dapat dan akhiratnya kita dapatkan,” ujar Serka Datuk Husni.