oleh

Babinsa Koramil 10/Sei Kepayang Monitoring Pembagian BLT-DD di Kantor Desa Perbangunan

-Militer-2 views

Asahan  |  Agar tercipta Koordinasi yang baik dengan Aparatur Desa dan memberi rasa aman dan nyaman bagi warga Desa binaan, dalam rangka pembagian atau penyaluran dana BLT yang dibagikan kepada warga kurang mampu dan yang terdampak pandemic Covid-19.

Seperti halnya yang dilakukan oleh Personel Koramil 08/Pulau Buaya jajaran Kodim 0208/Asahan Babinsa Sertu M. Simanjuntak turut serta Monitoring serta memberikan bantuan BLT-DD kepada masyarakat Desa Perbangunan yang dilaksanakan bertempat di Kantor Desa Perbangunan Kecamatan Sei Kepayang Kabupaten Asahan, Rabu (17/06/2020).

Dalam pelaksanaan penyaluran/penyerahan bantuan BLT-DD kepada masyarakat Sei Kepayang tersebut Sertu M. Simanjuntak dengan mengimbau perangkat Desa, Kadus dan ketua RT/RW serta TP PKK untuk mengajak masyarakat Desa Perbangunan dengan menghimbau warga harus mengunakan masker bila keluar rumah. Termasuk juga membiasakan mencuci tangan pakai sabun serta hindari keramaian. “Ikuti himbauan pemerintah terkait pencegahan penyebaran virus corona,” ujarnya.

Dalam hal ini masyarakat Penerima Bantuan Langsung Tunai Dana Desa merasa senang dan terbantu dampak dari covid 19. Kegiatan berjalan dengan tertib, aman dan lancar.