oleh

Babinsa Koramil 10/Sei Kepayang Sigab Bantu Evakuasi Becak Terperosok Di Parit

-Militer-53 views

Asahan  | Babinsa Koramil 10/Sei Kepayang jajaran Kodim 0208/Asahan Serda Dedy Surya melaksanakan giat  membantu mengangkat becak Bpk Uli yang terperosok ke dalam parit di Desa Sei Tualang Pandau Dusun I.Kec Sei Kepayang Barat.Kota Tanjung Balai, Rabu (22/01/2020).

Adanya informasi dari warga setempat, Serda Dedy Surya yang sedang melaksanakan Komsos di wilayah binaannya turun tangan langsung membantu mengangkat Becak  yang terperosok ke dalam parit, Becak Bapak Uli  tersebut diketahui sarana transportasi penumpang dan sebagai pencari nafkah untuk keluarganya.

Bapak Uli  sang pengemudi mengaku bahwa Becak  yang dikendarainya tidak sanggup naik disebabkan kelebihan muatan terutama muatan barang sehingga terperosok dan terbalik. Tidak ada korban jiwa dalam peristiwa tersebut, namun kBecak  mengalami kerusakan parah akibat terbalik.

Salah seorang penumpang mengatakan, saat terjadi kecelakaan dirinya sedang tertidur, sehingga tidak tahu persis kejadiannya, saat tersentak dan terbangun didapatinya becak  sudah masuk ke dalam Parit.

Sementara itu Serda Dedy Surya, yang membantu proses evakuasi mobil menyampaikan, tidak ada korban jiwa dalam kejadian tersebut hanya Becak il mengalami kerusakan.