oleh

Babinsa Koramil 10/SK Bantu Pembangunan Pondasi Mushola di Dusun 3 Sei lunang

-Militer-204 views

Asahan   |  Babinsa Koramil 10/Sei Kepayang Kodim 0208/Asahan  Serda Yuspa.k  melaksanakan  membantu masyarakat dlm pembuatan Pondasi musola si dusun 3 sei lunang Kec amatan Sei kepayang kabupaten Asahan. Sabtu (24/08/19).

Pembangunan mushola berukuran 10×10 meter tersebut merupakan swadaya masyarakat dan pekerjaannya dilakukan secara gotong royong oleh masyarakat setempat.

“Memberi motivasi dan semangat serta ketauladanan kepada masyarakat merupakan salah satu tugas pembinaan teritorial (Binter) sebagai anggota babinsa untuk meningkatkan kebersamaan antara TNI dan masyarakat,” kata Serda Yuspa.k

Tujuan dilakukannya pembangunan Mushola ini untuk meningkatkan keimanan dan ketaqwaan kepada Tuhan Yang Maha Esa, khusunya dilingkungan masyarakat di  dusun 3 sei lunang Kecamatan  Sei kepayang

“Dengan dibangunnya sarana ibadah dimaksudkan agar masyarakat lebih meningkatkan ibadahnya dan lebih mendekatkan diri kepada Tuhan YME, sebagai sarana ibadah rutin yakni sholat berjamaah”, tutupnya.

Sementara ditempat terpisah Danramil 10/Sei Kepayang Kapten Inf TH Simanjuntak  menjelaskan, di sisi lain kemanunggalan TNI dan Rakyat harus selalu di wujudkan dalam karya nyata guna membantu kesulitan masyarakat, Kami pihak Koramil sangat mengharapkan kepada aparat di desa untuk selalu menginformasikan kepada Babinsa dan setelah itu pasti siap dibantu.