oleh

Babinsa Koramil 10/SK Kodim 0208/Asahan Hadiri Undangan Bawaslu Pelantikan PPTS

-Militer-4 views

Asahan  |  Agar pelantikan PTPS di tiap Kecamatan untuk menerapkan aturan pemerintah menghadapi Pilkada serentak agar tercipta kebenaran menjelang penghitungan suara, maka Babinsa Serda Rusli Ucok melalui Koramil 10/Sei Kepayang jajaran Kodim 0208/Asahan turut serta melaksanakan kegiatan menghadiri undangan

Bawaslu pelantikan PTPS se-Kecamatan Sei Kepayang Timur dalam rangka pemilihan Bupati dan Wakil Bupati Kabupaten Asahan. Giat tersebut dilaksanakan di Lingkungan Kecamatan Datuk Bandar, Kabupaten Asahan, Senin (16/11/2020).

Saat dikonfirmasi, Babinza Serda Rusli Ucok mengatakan bahwa mereka hanya menghadiri undangan saja, menyaksikan acara pelantikan dan pengambilan sumpah janji anggota) yang nantinya akan menjadi mitra kerja pada hajatan akbar pesta rakyat dalam Pemilihan Kepala Daerah nanti. “Karena nantinya kita akan terus dan harus selalu terhubung dengan mereka, maka kita harus tahu dan mengenal para Bawaslu dan sekretariat Panwaslu agar nantinya memudahkan kita dalam koordinasi,” ungkapnya.

Ditambahkan, “kepada para petugas diharapkan dapat bekerjasama dan saling koordinasi dengan Kami (TNI) apabila ada suatu permasalahan dilapangan. Harapan saya dengan terbentuknya Pengawas TPS ini, Pilakda 2020 nanti dapat berjalan dengan aman dan kondusif” imbuh Babinsa Serda Rusli Ucok. Tampak hadir dalam kegiatan tersebut ialah Ketua PPK Bapak Viky rahman, KUA Bapak Al fathul, anggota PPK Bapak Miftahul Husna, Babinsa Serda Rusli Ucok, dan Babinkamtibmas Bripka Riyan.