oleh

Babinsa Koramil 11/SE Bantu Amankan Kegiatan pengamanan pajak/ pasar tradisional

-Militer-112 views

Asahan  | Personil Koramil 11/Simpang Empat  KODIM 0208/Asahan Serma Sunarto,Sertu Yunando dan sertu Asmara melaksanakan pengamanan pajak/ pasar tradisional Simpang Empat Kab Asahan yang baru ditutup oleh Pemkab Asahan, Selasa (17/12/2019).

Serma Sunarto,Sertu Yunando dan sertu Asmara melaksanakan pengamanan pajak/ pasar tradisional Simpang Empat bertujuan membantu masyarakat kelas bawah dalam memenuhi kebutuhan sembako menjelang  hari natal dan tahun Baru.

Adapun sembako yang di pasarkan yaitu supermi, telor, sirup, beras, susu, sarden, kecap, kopi dan teh.“ harga rata-rata sembako yang dijual di pasar murah setengah harga pasaran  sehingga diharapkan meringankan masyarakat”, ujar Serma Sunarto, pihaknya juga menambahkan untuk kelancaran dan keamanan jalannya pasar murah kami telah berkoordinasi dengan Babinsa Koramil 11/SE.

Demi kelancaran dan kenyamanan warga masyarakat desa Simpang Empat yang berbelanja ke pasar murah, kami Babinsa berusaha mengantisipasi hal-hal yang tidak diinginkan sehingga tidak terjadi korban akibat berdesakan maupun keributan lain,” kami sangat bersyukur acara pasar murah dapat berlangsung  dengan aman dan lancar,” kata Serma Sunarto.