oleh

Babinsa Koramil 11/SE Himbau Masyarakat Jaga Kondusifitas Wilayah Jelang Pilkades

-Militer-114 views

Asahan   |  Kegiatan Koramil 11/Simpang Empat Kodim 0208/Asahan Babinsa Serda Basyir melaksanakan komsos diwarung kopi pak Suparman  dusun 2B Desa Silomlom dengan masyarakat Desa Silomlom ttg situasi dan kondisi dlm rangka pemilihan kepala Desa Silomlom kec. Simpang Empat Kab. Asahan, Selasa (17/12/2019)

Kegiatan kali ini bertujuan agar kondisi wilayah dan rasa persatuan masyarakat tetap bisa terjaga dengan baik” terang Serda Basyir.

Jelang Pilkades berbagai usaha pencegahan terus di lakukan oleh seorang babinsa salah satunya mengajak kepada para tokoh masyarakat setempat untuk bersama-sama menjaga wilayah agar benar – benar aman dan kondusif baik sebelum dan sesudah pemilihan kepala desa. “kepada masyarakat kami menghimbau agar warga tetap menjaga persatuan dan kesatuan,masyarakat tidak boleh terpecah belah walaupun ada perbedaan tetap saling hormat menghormati semuanya tetap hidup guyup rukun,” tegas babinsa.

Pak Suparman, Tokoh Masyarakat dan pemilik kedei Kopi  sangat menyambut baik dan mengucapkan terimakasih kepada Babinsa yang elah ikut menjaga kondusifitas diwilayahnya. “Kita Berdoa  bersama-sama berharap rangkaian kegiatan Pilkades bisa terlaksana dengan baik aman dan lancar” pungkas pak Suparman.