oleh

Babinsa Koramil 11/Simapng Empat Hadiri MTQ Dan Festival Nasyid Tingkat Desa Air Teluk Kiri Tahun 2020

-Militer-45 views

Asahan   |  Bintara Pembina Desa Koramil 11/Simpang Empat Serma Sunarto jajaran Kodim 0208/Asahan turut serta menghadiri MTQ Dan Festival Nasyid Tingkat Desa Air Teluk Kiri Tahun 2020 yang dilaksanakan di Balai Desa Air Teluk Kiri Kecamatan Teluk Dalam Kabupaten Asahan, Selasa (14/01/2020).

Kegiatan MTQ Dan Festival Nasyid Tingkat Desa Air Teluk Kiri Tahun 2020 tersebut turut dihadiri oleh Bapak Kapolsek Simpang Empat yang Diwakili Aiptu A.Sadikin (Kanit Binmas), Bpk Arifin SP. MM( Sekcam Teluk Dalqm Pjs Desa Air Teluk Kiri), Kepala Puskesmas Teluk Dalam Ibu M. Marpaung. Serma Sunarto mewakili Danramil 11 Simp Empat. Dewan Juri Bpk Rahman Nainggolan dan Ibu Jumanisah Margolang. Ketua BPD/LPM, Seluruh Kadus Desa Air Teluk Kiri, Perangkat Desa Aur Teluk Kiri. Tomas, Toga, Toda. Masyarakat dan Para peserta perlombaan MTQ serta Fesival Nasyid.

Pada kegiatan tersebut dengan hasil yang diharapkan diantaranya, dengan di adakan nya kegiatan MTQ dan Festival Nasyid di tingkat desa untuk meningkatkan minat baca Alquran bagi anak2 mau pun remaja.