oleh

Babinsa Koramil 11/Simpang Empat Bantu warga Yang Sedang kesulitan Perbaiki Motor.

-Militer-110 views

Asahan  |  Personel Koramil 11/Simpang Empat  Kodim 0208/Asahan Babinsa Serma Sunarto membantu mitra karib  Sugianto memperbaiki sepeda motornya yang rusak di Bengkel Bpk Samsul Desa Perkebunan Teluk Dalam Kecamatan  Teluk Dalam Kab Asahan, Kamis (19/12/2019)

Babinsa Serma Sunarto. menegaskan “Dalam pelaksanaan tugas pembinaan di wilayah masing masing Babinsa perlu pembinaan terhadap mitra karib sehingga terbentuk keeratan, keakraban, persaudaraan sehingga tercipta hubungan yang harmonis diwilayahnya, dengan harapan setiap ada kejadian yang ada di wilayah seperti saat banjir datang, kebakaran langsung cepat di atasi yaitu lapor cepat. Bentuk kerjasama yang sinergi dan solid antara Babinsa dan mitra karib merupakan pelaksanaan kegiatan sehari hari dalam rangka tugas rutin untuk mengetahui perkembangan wilayah binaan dari Babinsa tersebut dan akan lebih mempererat hubungan antara TNI dan Masyarakat.

Babinsa adalah ujung tombaknya satuan di lapangan, maka kegiatan Komsos yang dilaksanakan oleh Babinsa dapat diterima positif oleh masyarakat. Dengan adanya Babinsa yang berkeliling dan menghadiri acara acara di Wilayah Desa Perkebunan Teluk Dalam yang menjadi binaannya, jadi Babinsa tahu permasalahan sehingga kalau ada permasalahan cepat terselesaikan.