oleh

Babinsa Koramil 11/Simpang Empat Berikan Sembako Kepada Warakawuri

-Militer-52 views

Asahan   |   Babinsa Koramil 11/Simpang Empat Sertu Yunando Damanik dan Serda Saidi jajaran Kodim 0208/Asahan memberikan bantuan sembako kepada Ibu Tuty (Warakawuri) istri dari Almarhum Bapak Peltu Dalifsyah Bahari berupa beras yang beralamat di Desa Sipaku Area Dusun Vl Kecamatan Simpang Empat Kabupaten Asahan, Selasa (07/01/2020).

8 WAJIB TNI salah satu pedoman sikap bagi setiap prajurit untuk berada ditengah-tengah masyarakat. Yang harus dijalankan dan dilakukan oleh prajurit TNI terhadap dirinya dan lingkungan sekitarnya dimana prajurit itu tinggal dan bergaul bersama masyarakat.

Butir ke delapan pada 8 WAJIB TNI yang berbunyi ” Menjadi contoh dan mempelopori usaha-usah untuk mengatasi kesulitan rakyat di sekelilingnya” dasar butir tersebut diatas, Babinsa Koramil 11/Simpang Empat Sertu Yunando Damanik dan Serda Saidi, memberikan bantuan sembako kepada Ibu Tuty, (Warakawuri) istri dari Almarhum Bapak Peltu Dalifsyah Bahari.

Semoga dapat sedikit membantu meringankan beban warga saya dan agar saya lehih banyak bersyukur kepada Tuhan Yang Maha Esa. Demikian disampaikan Babinsa Sertu Yunando Damanik dan Serda Saidi.

Ibu Tuty, (Warakawuri) sangat berterima kasih kepada pak Babinsa yang sangat perduli kepada kami yang telah membantu dan ringan tangannya untuk mau berbàgi rejeki kepada kami.