oleh

Babinsa Koramil 11/Simpang Empat Damaikan Warga Bertengkar Gara-gara Ucapan/ Perkataan

-Militer-110 views

Asahan | Sebagai realisasi tugas pokok TNI dalam Operasi Militer Selain Perang, (OMSP) sesuai Undang-undang TNI nomor 34 tahun 2004, Koramil 11/SE malaksanakan fungsi pembinaan teritorial di wilayah hukumnya.

Salah satu fungsi pembinaan teritorial yang dilakukan adalah bergerak cepatnya aparat Babinsa apabila mendapat laporan dan melihat masyarakat binaan dalam masalah atau terindikasi akan terjadi ribut-ribut  atau pertikaian.

Menyikapi hal tersebut Babinsa Koramil 11/Simpang Empat Kodim 0208/Asahan Desa Sei Dua Hulu Sertu M Nur Asmara turut serta melaksanakan Perdamaian masalah keluarga antara Bapak Suluban dan Bapak H.Kliwon warga Dusun 8 yang dilaksanakan bertempat di Balai Desa Sei Dua Hulu Kecamatan Simpang Empat Kabupaten Asahan, Rabu (04/12/2019).

Dimana ada warga bernama Bapak Suluban dan Bapak H.Kliwon warga Dsn 8 bertempat di Balai Desa Sei Dua Hulu  yang  terjadi pertikaian ,Adapun masalahnya merasa tersinggung atas ucapan/ perkataan diantara kedua belah pihak,Hasil yg dicapai warga yang berselisih paham dapat menerima,saling memaafkan dan rukun kembali.