oleh

Babinsa Koramil 11/Simpang Empat Melaksanakan Silaturahmi Dengan Tokoh Masyarakat

-Militer-102 views

Asahan   |  Masalah Pendidikan merupakan permasalahan yang tidak pernah tuntas untuk dibicarakan, karena ia menyangkut persoalan manusia. Ajaran Islam memiliki tiga fondasi pokok yaitu akidah, syari’ah dan akhlak.

Babinsa Koramil 11/Simpang empat Kodim 0208/Asahan Desa Sei Dua Hulu Sertu M Nur Asmara melaksanakan Silaturahmi dengan tokoh masyarakat bapak Sangkot Marpaung dan tokoh adat bapak Suhemi bertempat di Balai Desa Sei Dua Hulu Kecamatan Simpang Empat Kabupaten  Asahan, Kamis (12/12/2019).

Sertu M Nur Asmara  mengatakan Dalam rangka membentuk generasi muda Islam yang berakhlakul karimah, beriman, berilmu, beramal, tidak bisa lepas dari peranan pendidikan manusia seutuhnya. Manusia seutuhnya dalam konsep pendidikan di Indonesia yang dituangkan dalam Undang-Undang tentang Sistem Pendidikan Nasional adalah: Manusia beriman dan bertakwa kepada Allah SWT, memiliki kemampuan dan pengetahuan, sehat jasmani dan rohani, kepribadian yang mantap dan mandiri serta rasa tanggung jawab kemasyarakatan dan kebangsaan. Apalagi sekarang banyaknya peredaran narkoba yang membuat rusak generasi muda sekarang ujar Sertu Nur Asmara.