oleh

Babinsa Koramil 12/AB Hadiri Pembukaan Kompetisi Sepak Bola Antar Sekolah Dasar

-Militer-256 views

 

 

Asahan    |    Bintara Pembina Desa (Babinsa) Koramil 12/Air Batu Serda Syaiful Anwar jajaran Kodim 0208/Asahan hadiri pembukaan Turnamen Kompetisi Sepak Nola antar Sekolah Dasar yang dilaksanakan di Lapangan Sepak Bola Desa Sei Kamah 2 Kecamatan Sei Dadap Kabupaten Asahan, Sabtu (07/09/2019).

 

Kegiatan ini diharapkan menjadi wadah untuk kembali menggeliatkan, dan menghidupkan potensi-potensi pemuda yang ada di Kecamatan Sei Dadap, Sekaligus turnamen ini menjadi ajang pencarian bibit muda khususnya olahraga sepakbola, ungkap Serda Syaiful Anwar.

 

Adapun maksud dari kegiatan ini diselenggarakan oleh pihak Sekolah dan Masyarakat yang bertujuan untuk menjalin hubungan antar  masyarakat yang ada di wilayah Kecamatan Sei Dadap sekaligus mencari bibit pemain muda yang berkualifikasi pemain yang andal untuk mengukuti even-even pada tingkat yang lebih tinggi.

 

Dalam kesempatan tersebut juga Serda Syaiful Anwar Babinsa Koramil 12/Air Batu menghimbau kepada seluruh anak-anak pemain sepak bola agar selalu bermain dengan sportif anggap saja kompetisi ini sebagai latihan.