oleh

Babinsa Koramil 12/Air Batu Hadiri Rakorcam Rakorcam Sensus Penduduk 2020

-Militer-78 views

Asahan  |  Babinsa Koramil 12/Air Batu jajaran Kodim 0208/Asahan Sertu Irwansyah  menghadiri Rapat Kordinasi Kecamatan (Rakorcam) Sensus Penduduk 2020 bertempat di Kantor Desa Sei Kamah Baru Kecamatan Sei Dadap Kabupaten Asahan, Kamis (27/02/2020).

Dalam kesempatan tersebut Sertu Irwansyah mengatakan, sebagai informasi Sensus Penduduk Online (SPO) adalah sistem Online dimana Penduduk atau masyarakat harus mengupdate diri sendiri melalui link yang sudah disediakan oleh Badan Pusat Statistik. Dalam sensus penduduk yang baru ialah menggunakan sistem online dan offline. Mensosialisasikan kepada masyarakat serta lingkungan terkait, begitu pentingnya sensus penduduk mengingat bahwa data yang ada sangat penting.
Bagi masyarakat yang belum melakukan sensus penduduk secara online, akan dilakukan sensus secara wawancara dengan harapan masyarakat yang melakukan sensus secara online dapat terjangkau banyak.” ujar Sertu Irwansyah.

Adapun yang turut hadir dalam acara tersebut antaralain, Camat Sei Dadap Bapak Amiruddin Marpaung SH. Kepala BPS Asahan ibu Minda Flora Ginting, Danramil 12/AB diwakili Sertu Irwansyah. Kapolsek Air batu diwakili Aiptu Dedi AR. Kades sekecamatan Sei Dadap dan Perangkat Desa. Kegiatan sosialisasi sensus penduduk selesai pkl 12.15 wib dlm keadaan aman.