oleh

Babinsa Koramil 12/Air Batu Turut Serta Hadiri Rapat Koordinasi Penanganan RTLH di Desa Sei Kamah Baru

-Militer-36 views

Asahan   |   Bintara Pembina Desa Koramil 12/Air Batu Serda Syaiful Anwar jajaran Kodim 0208/Asahan turut serta menghadiri Rapat Koordinasi Penanganan Rumah Tidak Layak Huni (RTLH) yang dilaksnakaan bertempat di Aula Kantor Desa Sei Kamah Baru Kecamatan Sei Dadap Kabupaten Asahan, Selasa (07/01/2020).

Tujuan koordinasi ini adalah untuk memperlancar dan menyatukan visi dalam pelaksanaan pembangunan RTLH (Rumah Tidak Layak Huni) di Wilayah Kodim 0208/Asahan.

Dalam kesempatan tersebut Serda Syaiful Anwar mengungkapkan kegiatan serbuan teritorial merupakan kegiatan yang dapat dirasakan oleh masyarakat secara langsung. Pada kesempatan ini kita laksanakan berbagi senang kepada sesama, terutama kepada mereka yang bermimpi ingin mempunyai rumah yang layak huni. “Jelasnya.

Dengan harapan, pada pelaksanaan pembangunan RTLH hingga memastikan kegiatan tersebut terlaksana dengan baik. Dengan pendampingan langsung dari Fasilitator dan Babinsa, diharapkan masyarakat dapat termotivasi untuk berswadaya guna mendukung dan memperlancar pelaksanaan pembangunan RTLH, salah satunya dengan gotong royong untuk mewujudkan rumah layak huni, sebut Serda Syaiful Anwar.

Turut hadir dalam rapat tersebut, Kepala Desa Sei Kamah Baru Bapak Sadli, Babinsa Serda Syaiful Anwar, Ketua Pok MAS RTLH Kecamatan Sei Dadap Bapak Ahmad Ganti, Perakat Desa Sei Kamah Baru dan seluruh tamu undangan yang mendapat kan Bantuan RTLH.