oleh

Babinsa Koramil 13/BP Kunjungi Warga Desa Binaannya Yang Sakit Struk

-Militer-221 views

Asahan | Bintara Pembina Desa Koramil 13/Buntu Pane jajaran Kodim 0208/Asahan Serda Estra Rianto mengunjungi warga Desa Binaannya yang lagi sakit struk di rumahnya Bapak Sulaiman umur 63 tahun, warga Desa Binaan yang sudah 3 (tiga) tahun sakit struk dirawat dirumah yang terletak di Dusun II Desa Sei Silau Timur Kecamatan Buntu Pane Kabupaten Asahan, Selasa (20/08/2019).

Dalam pertemuan itu Babinsa menghimbau agar pak Sulaiman jangan putus asa, tetap semangat dan selalu mendekatkan diri kpd Tuhan Yang Maha Esa, dan disambut Bapak Sulaiman dengan ucapan terima kasih atas kunjungannya.

Bapak Sulaiman diketahui mengalami sakit strok. Serda Estra Rianto juga memberikan nasihat dan motivasi agar bisa melawan penyakit dan tetap semangat dalam menjalani aktivitas nya.

Kunjungan Serda Estra Rianto sebagai wujud kepedulian terhadap warga binaannya, untuk membanhun tali silaturahmi dan kemananunggalan TNI dan Rakyat. Bapak Sulaiman mengucapkan terimakasih atas kunjungannya, dan ini semakin membuat rakyat cinta terhadap TNI.