oleh

Babinsa Koramil 13/BP Laksanakan Puldata Ter Di Desa Ambalutu

-Militer-270 views

 

 

Asahan    |    Dalam kegiatan puldata teritorial  tersebut para babinsa selalu berkoordinasi dengan pejabat yang dikunjungi untuk mempermudah memperoleh data yang diperlukan yaitu tentang data terbaru Wilayah Koramil Dau meliputi Data Geografi, Data Demografi dan Data Kondisi sosial.

 

Seperti halnya yang dilaksanakan oleh Babinsa Koramil 13/Buntu Pane Koptu Juliono jajaran Kodim 0208/Asahan yang didampingi Aparat Desa melihat langsung data Peta Pejabat dan Perangkat Desa Amabalatuk untuk dijadikan Puldata Ter di Koramilnya, disamping Puldata Ter ini menjalin silaturahmi dengan perangkat Desa.

 

Bapak Simon mengucapkan banyak terima kasih selama ini Babinsa Koramil 17/Buntu Pane selalu menyambung tali silahturahmi, nilai positif dari sebuah hubungan yang baik sebagai mitra kerja adalah selalu berkomunikasi dan berkordinasi yang tentunya akan mempermudah dalam menjalankan tugas dan tanggung jawab sesuai tupoksi masing masing dalam pengabdian kepada Negara, ungkap Bapak Simon menjelaskan.

 

Dilain tempat menurut Danramil 17/Buntu Pane Kapten Inf B. Simatupang mengungkapkan, apa yang dilakukan para  Babinsa bertujuan untuk mempererat tali silaturahmi dan kerjasama yang baik dalam rangka mendukung tugas pokok Koramil  serta terwujudnya kemanunggalan TNI dengan Rakyat. Dengan secara rutin kita mendatangi dan berkomunikasi dengan pemerintah daerah dan berbagai elemen masyarakat seperti tokoh agama, tokoh masyarakat, tokoh pemuda dan lainnya tentunya sangat mendukung dalam pencapaian sasaran tugas Koramil sebagai satuan komando kewilayahan,” jelas Danramil.