oleh

Babinsa Koramil 13/Buntu Pane Besuk Warganya Yang Sakit

-Militer-89 views

 

Asahan  |  Kegiatan humanis Babinsa Kormil13/Buntu Pane jajaran Kodim 0208/Asahan  Koptu Juliono membesuk warga binaan yang sedang sakit DBD  saudara Riki di Puskesmas Sari Ramadan Dusun 2 Desa Sei Silau Timur Kecamatan Buntu Pane Kabupaten Asahan, Selasa (12/11/2019)

Menurut Koptu Juliono, kepedulian dengan Rakyatnya merupakan salah satu sifat yang dimiliki TNI dan selaku Babinsa tentunya harus peka terhadap kondisi sosial wilayahnya termasuk halnya yang saat ini dilakukannya dengan menjenguk salah satu warga desa binaannya Yang menderita sakit lumpuh sudah 6 tahun lamanya.

“Kedatangan kita disini untuk memberikan semangat dan motivasi kepada bapak saudara Riki dan keluarga agar selalu bersabar dan tawakal kita berdo’a semoga bapak Anhar cepat diberikan kesembuhan dan bisa melakukan aktifitas seperti sedia kala,” tutur Koptu Juliono

Bagi Babinsa, TNI harus lebih dekat dengan rakyat karena TNI berasal dari rakyat dan nantinya kembali ke rakyat. ” Kita kembali menjelaskan bahwa Profesionalisme TNI hanya untuk Rakyat karena Bersama Rakyat TNI kuat, Bersama TNI Rakyat Aman dan Sejahtera, tutur Babinsa

Gembira dengan kedatangan Babinsa, saudara Riki  bersama keluarga mengucapkan banyak terimakasih kepada bapak Babinsa yang telah beberapa kali menyempatkan waktunya singgah untuk melihat kondisinya. Sekali lagi kami selaku pihak keluarga mengucapkan terima kasih semoga kebaikan bapak TNI selalu di ridhoi oleh Allah SWT. Amiiin,” ucap keluarga Riki.