oleh

Babinsa Koramil 13/Buntu Pane Dampingi Perangkat Desa Bagikan Dana BLT-DD di Desa Karya Ambalutu

-Militer-5 views

Asahan  |  Personel Bintara Pembina Desa Koramil 13/Buntu Pane jajaran Kodim 0208/Asahan Serka Ismansyah turut serta menghadiri acara pemberian dana BLT-DD sebanyak 65 kepala keluarga yang dilaksanakan bertempat di Desa Karya Ambalutu  Kecamatabn Buntu Pane Kabupaten Asahan, Selasa (16/06/2020).

Dalam pelaksnan kegiatan penyerahan Bantuan Sosial tersebut turut serta dihadiri oleh, Sekcam Sekcam Buntu Pane, Kades Karya Ambalutu, Babinkamtibmas Aiptu Jonson Siahaan, Ketua BPD, Ketua LPM serta seluruh kadus Desa Karya Ambalutu.

Dalam Rangkaian Kegiatan dimulai pada Pukul 08.50 Sosialisasi  tentang persyaratan yang harus disiapkan bagi penerima Bantuan BLT-DD  oleh petugas dari bank yg di balai Desa Karya Ambalutu  Kecamatan Buntu Pane dan dilanjutkan acara pembagian Batuan BLT-DD dimulai sesuai urutan Dalam kegiatan ini berjalan lancar, tertib dan aman,”Ucpa Serka Ismansyah.

Kegiatan tersebut bertujuan untuk memastikan penyaluran Dana Bantuan Langsung Tunai kepada warga yang tidak mampu sesuai dengan data yang ada serta tepat sasaran agar tidak di selewengkan oleh pihak-pihak yang tidak bertanggung jawab” ucap Babinsa.