oleh

Babinsa Koramil 13/Buntu Pane Hadiri Acara Temu Karya Petani Se-Kabupaten Asahan

-Militer-27 views

Asahan  |  Bintara Pembina Desa (Babinsa) Koramil 13/Buntu Pane jajaran Kodim 0208/Asahan Koptu Ponimin melaksanakan Temu Karya KTNA Kabupaten Asahan yang dilaksanakan bertempat di Aula Harongguan Dusun lV Pasir Putih Desa Sumber Harapan Kecamatan Tinggi Raja Kabupaten Asahan, Rabu (18/03/2020).

Dalam kesempatan tersebut dari Dinas Pertanian Kabupaten Asahan dalam sambutannya menyampaikan agar kegiatan temu karya ini tetap dipertahankan serta terus dilanjutkan, karena dengan kegiatan ini para kelompok tani dapat saling bertukar informasi tentang bagaimana cara mengembangkan pertaniannya. “Diharapkan kepada Kelompok Tani dan Masyarakat tetap bekerja sama dengan Pemerintah Kabupaten Asahan, dalam mengembangkan pertanian di Kabupaten Asahan.

Pada kesempatan tersebut itu juga Ketua KTNA Asahan mengatakan bahwa kegiatan ini merupakan kegiatan rutin yang kita laksanakan setiap 1 bulan sekali, karena kegiatan ini merupakan wadah atau tempat saling bertukar informasi sesama petani dan nelayan tentang bagaimana cara mengembangkan hasil produksi pertaniannya.

Beliau juga mengatakan, kami KTNA dan petani Kabupaten Asahan siap mendukung pemkab Asahan untuk membantu pertanian agar wilayah kabupaten Asahan bisa swasembada pangan.