oleh

Babinsa Koramil 13/Buntu Pane Hadiri Pra Musrembang Tingkat Kecamatan

-Militer-35 views

Asahan  |  Babinsa Koramil 13/Buntu Pane jajaran Kodim 0208/Asahan Serda M. Sagala melaksanakan kegiatan rapat rekapitulasi pra musrembang tingkat Kecamatan Tinggi Raja yang dilaksanakan bertempat di Kantor Camat Tinggi Raja Kabupaten Asahan, Senin (17/02/2020).

Dalam kesempatan itu Babinsa Koramil 13/Buntu Pane Serda M.Sagala, menyampaikan dalam pelaksanaan silaturahmi ini dengan tujuan untuk, meningkatkan kembali Ikatan dan kebersamaan menjelang pelaksanaan pilkada serentak 2020 yang saat ini sudah mulai ramai dengan Isu Sara dan Berita Hoax dikalangan masyarakat.

Masih kata Serda M.Sagala, sementara untuk pelaksanaan Pra-Musrembang tingkat kecamatan Tinggi Raja itu sendiri membahas tentang pembangunan di tingkat Kecamatan Tinggi Raja yang meliputi dari Insfrastukrur (fisik),Pemberdayaan Kemampuan dan Sumber Daya Manusia (Non fisik). “Mari kita sama menjalin silaturahmi ini dengan baik, agar wilayah kecamatan Tinggi Raja aman dan tertib dari segala gangguan kamtibmas,” tutur Babinsa Serda M.Sagala.

Kegiatan rapat rekapitulasi pra musrembang tingkat kecamatan dihadiri Camat Tinggi Raja, Stap/Kasi Kecamatan Tinggi Raja, Babinkamtibmas, Babinsa, Kepala Desa se-Kecamatan Tinggi Raja.