oleh

Babinsa Koramil 13/Buntu Pane Hadiri Rapat Pembentukan Panitia MTQ Tingkat Kecamatan Buntu Pane

-Militer-46 views

Asahan   |   Sejak Tahun sebelumnya Kecamatan Buntu Pane telah sukses dan selesai melaksanakan kegiatan MTQ tingkat Kecamatan masing masing dan setiap juara pada bidang lomba berhak mewakili kelurahannya untuk kembali berlomba ditingkat Kecamatan yang akan dilaksnakan pada bulan Pebruari mendatang.

Sebelum MTQ tingkat Kecamatan ini digelar,terlebih dahulu diadakan rapat dalam rangka pembentukan panitia yang dilaksanakan di kantor Kecamatan Buntu Pane yang sekaligus bertindak sebagai tuan rumah/penyelenggara.

Rapat dipimpin lansung oleh Sekcam Buntu Pane dan dihadiri oleh, Ketua IMTAQ Buntu Pane, KUA Buntu Pane, Kepala Puskesmas Prapat Janji, Ketua KNPI kec.Buntu Pane, Kepala Desa sekecamatan Buntu Pane/Kadus, Tokoh Agama/Tokoh Masyarakat.

Babinsa Koramil 13/Buntu Pane Serka Susastra jajaran Kodim 0208/Asahan mengungkapkan selain membentuk susunan kepanitiaan, rapat tersebut juga membahas tentang tata cara dan tehnis pelaksanaannya.

Selaku tuan ruah tentunya kita semua berharap agar pelaksanaan MTQ Tingkat Kecamatan Buntu Pane ini dapat menjadi kegiatan yang meriah, kreatif dengan selalu mengedepankan para insani yang Al Qur’an, sehingga kita mampu menampilkan bidang lomba yang berkualitas dan menjadi yang terbaik dari pada pelaksanaan sebelumnya, terang Serka Susastra.