oleh

Babinsa Koramil 13/Buntu Pane Menghadiri Rapat Musrenbang Desa

-Militer-35 views

Asahan  |  Bintara Pembina Desa Koramil 13/Buntu Pane jajaran Kodim 0208/Asahan Koptu Ponimin melaksanakan Musyawarah Rencana Pembangunan Desa (Musrenbangdes) yang dilaksanakan bertempat di Aula Kantor Kecamatan Tinggi Raja Kabupaten Asahan, Rabu (19/02/2020).

Dalam kegiatan Musyawarah tersebut menyepakati pembuatan gapura desa, rehab kantor Desa dan rehab Taman kanak-kanak (TK) untuk demi kemajuan desa. Serka Susastra mewakili Danramil 13/Buntu Pane hadir dalam Rapat Musrenbang Desa tersebut.

Dalam sambutannya mengucapkan banyak terimakasih kepada perangkat kecamatan dan desa serta seluruh elemen masyarakat yang hadir pada kegiatan tersebut, khususnya warga Kecamatan Tinggi Raja. “Terima kasih kepada semua pihak yang tetap menjaga desa kita ini tetap harmonis,” katanya.

Lebih lanjut beliau mengatakan selalu siap dan sinergi untuk membantu dan mensejahterakan masyarakat Desa Sionggang. “Agar nantinya desa kita menjadi desa yang maju, bersih, indah dan terhindar dari Narkoba. Diharapkan, dengan Musrenbangdes ini, perekonomian dan pembangunan di desa ini akan semakin membaik,” pungkasnya.

Pada kegiatan tersebut turut dihadiri, Tim Monitoring Kab. Asahan, OPD Kab. Asahan, Camat Tinggi Raja, Stap/Kasi kecamatan Tinggi Raja, UPTD Puskesmas Tinggi Raja, UPTD Pertanian, UPTD Perikanan, Ketua MUI Tinggi Raja, Kepala Desa Sekecamatan Tinggi Raja, Para Kepala Dusun Kec. Tinggi Raja, Toko Agama dan Toko  Masyarakat Kec. Tinggi Raja.