oleh

Babinsa Koramil 13/Buntu Pane Serda Toni Hadiri MTQ Di Mesjid Nurul Huda

-Militer-54 views

Asahan  |  Kegiatan Babinsa Koramil 13/Buntu Pane Kodim 0208/Asahan Serda Toni Suwandi Menghadiri Acara MTQ dan Festifal Nasyid di Mesjid Nurul Huda Dusun lll Desa Mekar Sari Kec. Buntu Pane tahun 2020. Minggu (12/1/2020)

Acara tersebut di hadiri oleh Camat Buntu Pane .Kepala Desa Mekar Sari  Tokoh Agama,Tokoh masyarakat,Tokoh PemudaSeluruh Kepala Dusun Desa Mekar Sari,masyarakat Desa Mekar Sari. Acara Pembukaan MTQ Tingkat Kecamatan ini dibuka langsung oleh bapak Camat Buntu Pane

Dalam sambutannya Camat Buntu Pane  mengatakan, dengan adanya kegiatan ini harapan saya kepada seluruh panitia dan peserta MTQ Tingkat Kecamatan Buntu Pane ini. “Melalui mementum MTQ ini bukanlah untuk merefleksikan diri jiwa kita selaku umat islam yang cenderung suka di puji namun ajang ini merupakan salah satu bentuk pengabdian kita kepada Allah. Swt, “terangnya.

Dalam kesempatan ini juga Serda Toni Suwandi Babinsa juga mengatakan dengan adanya kegiatan ini dapat menambah motifasi anak agar lebih dekat lagi dengan Al Qur’an sebagai Huddalinnas (petunjuk bagi manusia). “Diharapkankan tidak hanya bagi anak anak namun kita orang tua pada khususnya dan untuk seluruh panitia penyelenggara MTQ Tingkat Kecamatan Buntu Pane  di Desa Mekar sari  ini agar dapat bekerja dengan profesional, mudah-mudahan apa yang kita perbuat ini dapat pahala dari Allah, ” ungkapnya.